Senin, 25 Januari 2016

Buku Instalasi Motor Listrik Semester 3 (Kurikulum 2013)



BAB I
PENDAHULUAN

A.   Latar Belakang

Sesuai dengan dinamika perkembangan pendidikan, khususnya pendidikan kejuruan, disamping perkembangan pendidikan itu sendiri, dinamikanya juga harus selalu menyelaraskan diri dengan perkembangan dunia usaha dan industri (DUDI). Oleh sebab itu, dalam setiap perkembangan DUDI tersebut harus segera direspon dalam pelaksanaan pendidikan kejuruan. Cara meresponnya adalah dengan memperoleh informasi melalui berbagai cara, salah satunya adalah melalui media pembelajaran berupa Bahan Ajar yang selalu harus diperbaharui sesuai dengan perkembangan tersebut.
Bahan Ajar ini secara khusus ditulis bagi siswa SMK, dengan peminatan Teknik Ketenagalistrikan secara umum. Dimana cara penyajian modul ini disesuaikan dengan pengalaman seorang guru produktif SMK secara umum.
Mempelajari dengan benar topik-topik materi yang terkandung dalam bahan ajar ini, akan membantu siswa SMK untuk menguasai materi tentang


Instalasi Motor Listrik dalam lingkup peminatan Teknik Ketenagalistrikan.
Untuk mendalami bahan ajar Instalasi Motor Listrik, siswa sebaiknya telah mendalami materi Teknik Instalasi Tenaga Listrik dan materi Teknik Distribusi Tenaga Listrik. Selanjutnya materi Instalasi Motor Listrik sebagai pendukung untuk mempelajari materi-materi Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik.

Untuk Mendownload buku tersebut dibawah ini klik link download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa Kurikulum Harus Berubah ??

Dari poster ini akan terjawab, mengapa kurikulum harus dirubah! Dalam dunia pendidikan adanya kurikulum sangatlah penting. Arah dan tujuan ...